always trying,praying and creative
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Terjemahan The Da Vinci Code PDF Karya Dan Brown

Novel Terjemahan The Da Vinci Code PDF Karya Dan Brown

Novel Terjemahan - The Da Vinci Code adalah novel thriller misteri tahun 2003 karya Dan Brown. Novel ini dibuat menjadi film dengan judul yang sama dan dirilis pada tahun 2006, dengan Tom Hanks sebagai Robert Langdon dan Audrey Tautou sebagai Sophie Neveu.

Kisahnya mengikuti Robert Langdon saat dia menyelidiki kematian seorang turis Amerika di Paris selama Perang Dunia II dengan simbolog Harvard Sophie Neveu dan ahli cryptex Simon Cruz. Selama penyelidikan mereka, mereka menemukan petunjuk yang membawa mereka ke rahasia terbesar Prancis: identitas surat wasiat dan wasiat terakhir Leonardo da Vinci yang terkenal (diberi nama sandi "The Last Supper"). Dengan memanfaatkan bukti-bukti sejarah dari sejarah seni, arsitektur, novel fiksi ilmiah seperti trilogi The Foundation karya Isaac Asimov (1942-44), Brown menciptakan plot rumit yang berpusat di sekitar ikonografi religius, tetapi juga memasukkan elemen-elemen dari pengalaman hidupnya sendiri sejak menjadi penulis pada usia 32 tahun.

Novel The Da Vinci Code Tentang Apa?

Novel The Da Vinci Code adalah novel thriller misteri tahun 2003 karya Dan Brown. The Da Vinci Code mengikuti simbolog Robert Langdon dan kriptolog Sophie Neveu setelah pembunuhan di Museum Louvre di Paris menyebabkan mereka terlibat dalam pertempuran antara Biarawan Sion dan Opus Dei atas kemungkinan Yesus Kristus dan Maria Magdalena memiliki anak bersama.

Download The Da Vinci Code PDF 

Posting Komentar untuk "Novel Terjemahan The Da Vinci Code PDF Karya Dan Brown"